image I’m Back!-mempersiapkan dana pendidikan anak

Okay, judulnya aja udah miscellanous, plus uncategorized..*lol*
Maaf keun karena ke gaptekan saya, saya gak tau harus diapain wordpress di tablet saya yang kemarin beberapa hari ga bisa buat nge post 1 tulisan pun!
Arrrghhhh….. *gemezzzz*padahal ide sudah menumpuk di kepala, tinggal dicurahkan. Plus, kemarin 2 hari si koneksi inet lolaa banget, sampe kalo buka chrome harus ketemu tulisan “you are offline” padahal indikator di tab menunjukan data connected.

Langsung aja cerita hari ini. Iya, hari ini saya mau cerita dulu.

Tadi pagi-pagi chat sama sahabat sedari TK yang juga salah satu customer langganan oriflame. Gak sengaja obrolan kami mengarah ke biaya sekolah anak. (Suami saya abis bayar cicilan kedua uang pangkal masuk smp swasta adiknya di jakarta. Sementara kawan saya ini anaknya dua, dan keduanya sudah bersekolah di sd dan tk).
Wah membayangkannya saja (dan menghitungnya) sudah lumayan bikin “mikir”. Begitu tidak murahnya biaya sekolah anak apalagi anak saya nanti yang brojol aja belum.😁😁😂

image

Dari ilustrasi persiapan dana pendidikan anak di atas, saya jadi kembali berpikir. Memang walaupun saya di rumah alias gak ngantor lagi, saya tetap harus mempersiapkan hal ini secara finansial. Ini gak cuma jadi tugas suami aja, walaupun, saya percaya pasti ke depannya, income suami akan cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup kami.

Lalu apa yang bisa saya lakukan??
Melakukan menjalankan pilihan saya dengan lebih serius, lebih kerja keras dan “mau bergerak”.
Apa pilihan yang saya maksud? Ya oriflame itu. 🙂
Saya sudah tahunan jadi pengguna/konsumen, sudah lebih dari 5 tahun jadi seller, tapi baru belajar menjalankan bisnis ini.

Yuk, mari, sama-sama belajar, mempersiapkan masa depan anak-anak dari sisi finansial mulai dari sekarang.

Yang mau belajar bersama saya, boleh langsung menghubungi kontak saya ya..(gak harus langsung gabung member kok. Kalo cocok, mari gabung).
📞📱📨 081210383986
Line : laras.yayaz

Follow juga fb dan twitter untuk update baru yang lebih real time.

🐦: @yayaz13
Fb page: beauty biz from home
Fb profile: anindyta laras ayu
IG: laztyayaz

Leave a comment